Hari Raya Idhul Adha

Hari Raya Idhul Adha adalah hari besar umat Islam di seluruh dunia dimana pada hari tersebut didalamnya terdapat suatu kegiatan yakni penyembelihan hewan ternak (Kurban) sebagai salah satu ibadah wajib bagi muslim yang mampu.

Ibadah Kurban dilaksanakan dengan tujuan mendekatkan diri kepada Allah SWT, menambah keikhlasan dalam beribadah, dan mendapat ridho Allah SWT.

Di Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriyah ini atau tepatnya jatuh pada tanggal 1 September 2017, RSUD Cileungsi turut melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan kurban. RSUD Cileungsi telah melaksanakan kegiatan penyembelihan ini secara rutin setiap tahunnya.

Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di halaman mesjid RSUD Cileungsi pada tanggal, 2 september 2017 dengan Shohibul Qurban adalah beberapa orang pegawai RSUD Cileungsi. Hewan yang disembelih berupa 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Dimana daging hewan kurban tersebut di bagikan kepada beberapa pegawai serta penduduk di sekitar RSUD Cileungsi.

Harapannya setiap tahun bertambah banyak yang berkurban, sehingga lebih banyak juga  masyarkat sekitar RSUD Cileungsi yang mendapat berkahnya dan semoga penyembelihan dan pembagian daging hewan kurban ini bisa bermanfaat bagi semua.

Berita Lainnya :

Kunjungan RSUD Garut RSUD Cileungsi menerima kunjungan dari RSUD GARUT sehubungan dengan rencana persiapan menjadi RS yang terakreditasi paripurna versi 2012, pada tahun 2...
PENERIMAAN PEGAWAI NON PEGAWAI NEGERI SIPIL RUMAH ... Berdasarkan analisa kebutuhan Tenaga Pegawai RSUD Cileungsi TAHUN 2017, maka akan dilaksanakan Seleksi Penerimaan Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil RSU...
Pengumuman Hasil Tes Wawancara 2017 Berikut kami lampirkan hasil tes wawancara Penerimaan Pegawai RSUD Cileungsi Tahun 2017:
HUT PPNI ke 43 : “Gerakan Perawat Mendukung Masyar... Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) tepat pada Jumat (17/3/2017) kemarin memasuki usianya yang ke-43 tahun. Dalam perkembangan usianya tersebu...